Sunday, September 13, 2009

SAT&SUN (edit)

hi hi udah lama gak post..jadi saya mau menceritakan 2 hari ini yang hectic abis (cie) jadi sabtu pagi biasa aja gitu kan, dan saya gak bisa ikut bukpus bersama Azka #23 HEEEEEX. terus tiba2 malemnya Agatha Aurelia kerumah gitu ngajakin main kembang api sama Acha dan Kak Riri udah kan siap2 terus ternyata agatha bawa kamera gitu deh (HAHA) dan kita main kembang api++foto tapi kebanyakan foto, karena panas di luar akhirnya kita ber4 kerumah Agatha dan foto2 lagi dan kacamata super bagus bagusan abisssssss..nih liat dulu nih

me-acha-agatha (btw ini super cool :p)

acha - me

me-acha-ka riri

dan hari minggunya saya bangjn jam 12 kan ha-ha dan langsung ciao kebawah main komp di kamar nyokap terus tiba2 agatha nlp

A: 'marsh lo dimana'

M: 'dibawah dikamar nyokap kenapa?'

A: 'gue diatas loh'

gue ngakak2 bentar kan terus langsung cabut keatas, dan kita ke rumah acha gitu foto2 lagi tapi gak seheboh kemaren hauhauhau terus nonton 17again, udah gitu kita ketaman foto2 sama MONACO udah gue sok main-main gitu sama monaco. udah sok2 berani padahal sebenernya gue takut banget..terus pas lagi foto sama monaco lalala beberapa menit kemudian gue nyadar kan paha bagian belakang gue sampe kena celana basah gitu, gue bengong kan ' ini air apa?' gue mikir gitu..terus pas gue cium ternyata ITU PIPISNYA MONACO....BAGUS BGT GAK SIH GUE DIKENCINGIN ANJING. udah kan gue panik 'gimana ini huaaaaa'. tapi acha dan agatha santai aja gak ada yang peduli yaudah deh gue diem aja terus kita jalan2 keliling kompleks (kompleks???????) dan masuk ke suatu rumah yg sumpah gue gak tau siapa pemiliknya dan dirumah itu juga punya anjing berhubung kita jalan2 sama monaco kan, terus kita masuk kerumah itu dan ada 2 anjing namanya BRAD dan PITT. SUMPAH YA MEREKA LUCU ABIS GEMBROT2 PENGEN GUE GIGIT, DAN TERNYATA SEMUANYA si Pitt ini punya feeling sama MONACO, soalnya si Pitt ini ngikutin monaco terus..udah kan gue masih main hpnya agatha gitu..dan pas gue nengok kebelekang GUE LIAT PITT DAN MONACO LAGI HAVE SEX!!!!!!!! LO STRESS GAK SIH PADAHAL MEREKA BER2 ITU COWOK, gue langsung pusing kan, dan akhirnya kita pulang gitu kerumah acha dan gue mandi dengan tanah disana HA-HA-HA.udah deh pulang&buka

itu MONACO yang lagi dicekek

p.s. gue ngasih tau beberapa orang ttg gue dikencingin anjing, dan beginilah reaksi mereka:

Alia - @outback! says: WUAKAKAKAKAKAAKAKAAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAKAKAKAKAKAKAKAKAKK puas

Farras says: hah? sabar ya mar

@accchi lo bau kali jadi di pipisin :p dan @accchi ew, lo sudah gak virgin HAHA gakdeng kidding :p:p (vulgar bgt)

Dhila says: HUAHAHA

Arga says: bau lo sama kali

(ka) Nadim says: hahaha km dikira tiang listrik makanya dikencingin, kok bs sih?

dan ada yang bilang gue lupa siapa: 'lo kayak pohon kali' <- ini gak tau kenapa gue ngakak abis-abisan maksudnya kayak pohon tuh apa...

p.s.s. ya...jadi asalkan kalian tau post ini saya edit..jadi dulu anjing yg gue ceritakan namanya MARACO padahl ternyata namanya MONACO, stupid eh?


The Girl Next Door








No comments:

Post a Comment