Monday, August 17, 2009

Sore di Senayan


Sabtu, saya dapet sms dari dea jam setengah 1 yg isinya 'mar dtg kesekolh jam 1 ngurusin lpj dll gantiin gue'. saya dpt sms itu kayak lagi pas berleha-leha gitu kan terus pas baca saya panik dan langsung berangkat kesekolah tanpa mandi HAHA. udah nyampe ternyata gak ada apa-apa cuma ada latihan nari buat yang studex ke australi yaudah saya merana sama karin akhirnya jbj kemal yura reza feisal sampe akhirnya ines megan dane dinda talitha selesai lat.nari, kita disekolah tanpa tujuan dan terombang-ambing sampe akhirnya kita memutuskan untuk ke senayan tapi sebelom ke senayan kita ke gendis production gitu kan nemenin dinda dane megan udah selesai ke gendis kita langsung ciao ke senayan dengan mobil talitha...setibanya disenayan saya lagi mainin hp kan yang lain udah siap dengan bawaan masing-masih udah bawa tas gitu, talitha bahkan bawa sepeda 2. pas saya mau ngambil tas di bagasi saya bengong karena bagasi itu kosong melompong dan didalam mobil juga tidak menunjukan tanda-tanda kehidupan adanya tas saya yang jiwa historiknya tinggi. yaudah tapi saya tetap stay cool dan akhirnya berforo di stadion bola mumpung ini pertama kalinya saya dapat melihat sedekat itu. dan tujuan awal kita ke senayan mau ngajarin talitha naik sepeda kan dan ternyata yang ngajarin tal cuma karin sisanya kita manusia-manusia laknat ini malah berfoto-foto….jangan salahkan kami salahkan talitha gak bisa naik sepeda, mau liat gak foto-fotonya?keren loh dieditin sama dinda geto

sebelum sesi pelatihan dimulai

Karin berjuang keras

karin si tangan buntung

perjuangan yang tak sia-sia

saman wannabe

chick and simple



XO,







No comments:

Post a Comment