Wednesday, August 19, 2009

Finished our Story..but Not for our Memory

jadi kawan-kawan disekolah saya itu ada kepengurusan OSIS/MPK dan saya ikut yang OSIS nya kan terus kayak sistemnya tuh per periode gitu jadi saya ikut OSIS periode 2008-2009 yang lebih dikenal dengan OSIS/MPK Saptanayaka Wirja Dhyatmika kalo mau tau lbh lanjut baca saja disini, bisa juga kalo mau liat punya Didu klik aja tuh....keren bgt loh saya aja terharu. dan sayangnya kepengurusan ini telah berakhir pada tanggal 17 Agustus 2009 kemaren. jadi teknisnya kita lari dari menpora- gedung mpr-dpr-plaza senayan-gudag kanjeng-labschool kebayoran. jaraknya kira-kira 8km, dan walaupun capek tapi sangat berkesan :) dan abis nyanpe disekolah ada ceremony buat ngelepas OSIS/MPK Saptanayaka Wirja Dhyatmika dan diganti kan dengan OSIS/MPK Hasthaprawira Satya Mahadika. gak percaya? liat aja di bawah...

this is wht we call Lari Lintas Juang

kapan ya bisa foto kyk gini lagi? (sok)
ki-ka: malinda, gupita, reza, cindy, dea, marsha, aulia, zsazsa, try

Dana Usaha 1 OSIS Hasthaprawira Satya Mahadika, Narynda Nastiti

Danus 1-manDanus 1-Koor.Danus-man Koor.Danus

TOS TERAKHIR dan parah saya nangis bgt disini.

OH YA..kalian juga harus liat banner-banner yang dibikin buat Sapta!!!! Thyr SUPPA COOL

cool! from: Sapta

bagus deh.. from: Hastha

INI KEREN BGT. from: Angkatan 7,8,9


"Saptanayaka Wirja Dhyatmika! Sapta!", Marsha

No comments:

Post a Comment